Tensei shitara Ken Deshita Episode 10 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada November 30, 2022 · ? views · Diposting oleh Admin · series Tensei shitara Ken Deshita
Perluas
Turn Off Light

Download Tensei shitara Ken Deshita Episode 10 Subtitle Indonesia

Download Tensei shitara Ken Deshita Episode 10 Subtitle Indonesia, Nonton Tensei shitara Ken Deshita Episode 10 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Tensei shitara Ken Deshita selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Tensei shitara Ken Deshita

Reincarnated as a Sword, I became the sword by transmigrating, TenKen
Rating 7.57
Credit: Btsite, HunterSekai Status: Completed Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Tanpa ku sadari, aku bereinkarnasi di dunia lain. Bukan sebagai manusia, tapi sebagai pedang. Meski terkejut, protagonis memutuskan untuk menjalani hidupnya sebagai pedang dan memaksimalkan semua potensi kemampuannya, berburu monster sambil memperhatikan situasi sekitar. Suatu hari, ketika ia istirahat dengan menancapkan tubuh pedangnya di tanah, seorang gadis dengan telinga kucing tiba-tiba muncul di depannya...

Komentar

  1. Eula Lawrance says:

    1st kah?

  2. Momorisu says:

    :aghh pas mulu settan cliffhanger tiap minggu

  3. Kadal Emas says:

    Anime cliffhanger 🤣nyesek bener nunggu seminggu liat fran

  4. SHIDOU says:

    Gak dapet 2cour kita demo studionya , series Fran-chan wajib panjang ini :sayangku

  5. Jokokendil says:

    Gada 1080 emg ya ?

  6. hintalul says:

    min, kenapa anime ini gak ada 1080nya ? :sorry :sorry

  7. HanyaOmOmBiasaYangSukaAnimeDariSMP says:

    TENKEN, MOB diambil dari Btsite subsnya kurang bagus, di TENKEN kata “Mizu” malah di translate jadi Api, banyak juga translate yg kurang bisa dimengerti, tidak hanya terlalu menggunakan kata2 baku tapi juga rasanya kayak ngobrol ama orang asing yg baru belajar bahasa indo.
    semoga admin bisa ambil dari HunterSekai sih biar lebih bagus lagi subsnya…

  8. member pahe says:

    Terganggu bat gw sama subnya. Tinggal ganti jadi “Guru” aja apa susahnya. Teacher mulu anjir

  9. Hitogami says:

    Ketemu kumoko chan. Wkwkwkw

  10. Bukan Elitese says:

    Subnya banyak yg salah sepertinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons