Shinobi no Ittoki Episode 12 – END Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada December 20, 2022 · ? views · Diposting oleh Admin · series Shinobi no Ittoki
Perluas
Turn Off Light

Download Shinobi no Ittoki Episode 12 – END Subtitle Indonesia

Download Shinobi no Ittoki Episode 12 – END Subtitle Indonesia, Nonton Shinobi no Ittoki Episode 12 – END Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Shinobi no Ittoki selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Shinobi no Ittoki

Shinobi no Ittoki, 忍の一時
Rating 6.89
Credit: HunterSekai, Bsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Ittoki Sakuraba hanyalah anak laki-laki biasa... sampai ia mengetahui ternyata dirinya pewaris sah dari kelompok ninja Iga. Ia terseret dalam konflik perang panjang antara ninja Iga dan Kouga.

Komentar

  1. Rei says:

    Respect Troyca!!!

  2. kocaaak says:

    lah kok gampang ngalahin musuhnya ditonjok bocil citer udahan wkwk napa gak dari dulu, pasukannya kemana pula terus tamat gitu aja ini

    1. Lesti sayang billar says:

      Nonjok nya pake haki bro wkkw

    2. anehbet says:

      sumpah Naruto lebih seru & masuk akal daripada anime gak jelas ini cok, fanboynya juga bela anime kek bela negara wkwk, kalo ceritanya jelek ya bilang jelek aja gak usah makin kesana makin kesini

      1. Ngghies says:

        gausah sok keras. lu tuh cuman wibu

  3. Ogol says:

    Wow membagong kan sampai akhir Mc naif paman MVP sebenarnya :kaget

  4. Pengupil Handal says:

    Tetap naif sampe akhir dong wakakak.. Shinobi jadi jadian ini mahhh

  5. kontolodon says:

    Kousetsu dewasa wangy wangy, mereka kawin apa tinggal barengan doang ?

  6. Qewegomebl says:

    Ada kalanya seseorang memang harus dibunuh kalo udah kelewat batas, macam koruptor. Ini MC naif sampe akhir hadeh setidakny kasib ending yg logis dikit lah author

  7. Hans says:

    Mana batchnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons