Shinobi no Ittoki Episode 09 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada November 29, 2022 · ? views · Diposting oleh Admin · series Shinobi no Ittoki
Perluas
Turn Off Light

Download Shinobi no Ittoki Episode 09 Subtitle Indonesia

Download Shinobi no Ittoki Episode 09 Subtitle Indonesia, Nonton Shinobi no Ittoki Episode 09 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Shinobi no Ittoki selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Shinobi no Ittoki

Shinobi no Ittoki, 忍の一時
Rating 6.89
Credit: HunterSekai, Bsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Ittoki Sakuraba hanyalah anak laki-laki biasa... sampai ia mengetahui ternyata dirinya pewaris sah dari kelompok ninja Iga. Ia terseret dalam konflik perang panjang antara ninja Iga dan Kouga.

Komentar

  1. Nora Neko says:

    Masih ada yg nonton kah ?

  2. adf says:

    Nah kan mulai keliatan jeleknya ceritanya di episode ini, tiba2 ada kekuatan baru yang bisa ngendaliin si Kousetsu tanpa alur yang jelas

    1. pe says:

      masih inget gak eps awal yg cewe rambut biru yg di penjara terus mati di tempat penjara nya? sebelum mati kan mata nya warna merah gitu

    2. pe says:

      nonton jangan di skip2, liat baik2 baru komen
      di anime yg petani adek nya mati juga lu asal komen gak di pikir baik2 jalan cerita nya
      kocak amat sih lu

      1. coolkid says:

        sudah sudah jangan berteman

  3. Reyashu says:

    Tetap nntn demi si emba :toast

  4. Kuda nil says:

    Nontonnya harus batch ini mah, biar g diphp in dan g bingung. Semoga Minggu depan MC nya udah OP

  5. Wntut Goreng says:

    Moga aje jadi badas sangar op nih mc

    1. coolkid says:

      kelihatannya gak mungkin deh MC jadi badas, klo cari yg badas mungkin di anime kage yg rilis malam ini.
      kalo ini mgkin akan lebih bijak MC nya karena tampaknya akan jadi calon pemimpin klan ninja

  6. Itoki says:

    di yutube promosi film

    Sninobi no itoki

    Mc kekuatan nya mirip paman mc

    Melawan rambut yang bewatna putih

  7. Itoki says:

    Kira kira di episode 11

    MC sudah menjadi hebat seperti vidio fromosi

    Film anime shinobi no itoki

  8. Hans says:

    Ceritanya semakin menarik. Seringkali visualnya bagus tapi alur ceritanya ringan.

  9. Kumaha says:

    Si itto udah mati kah…,klu udah gw mau nonton :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons