Shinobi no Ittoki Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada October 4, 2022 · ? views · Diposting oleh Admin · series Shinobi no Ittoki
Perluas
Turn Off Light

Versi Uncensored

Download Shinobi no Ittoki Episode 01 Subtitle Indonesia

Download Shinobi no Ittoki Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton Shinobi no Ittoki Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Shinobi no Ittoki selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Shinobi no Ittoki

Shinobi no Ittoki, 忍の一時
Rating 6.89
Credit: HunterSekai, Bsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Ittoki Sakuraba hanyalah anak laki-laki biasa... sampai ia mengetahui ternyata dirinya pewaris sah dari kelompok ninja Iga. Ia terseret dalam konflik perang panjang antara ninja Iga dan Kouga.

Komentar

  1. Ngatini says:

    Wew Shippuden

  2. anakkntl says:

    skip, bagusan boruto

    1. re says:

      ga mungkin ada yang lebih jelek dari boruto

      1. Fandi says:

        Gw juga mikir gitu… Mana mungkin ada yang lebih jelek dari boruto… Wkwkwk

    2. maimai says:

      Protes aja lu bangsat

    3. Crimson says:

      Anak raikage emang paling lawak sedunia anime. :lol :lol :lol

  3. Smith says:

    Dari segi visual, animasi, & desain karakter, ini anime udah sangat bagus.
    Hanya saja karakterisasi MC nya yg dense, kadang agak kikuk bikin plot cerita nya jadi kurang menarik.
    Okelah semisal pengen MC yg NGGA “6w b4ng3t”, kan bisa pake karakterisasi kayak Yato (Noragami), dimana dia dr luar kelihatan konyol & menyedihkan. Tapi saat serius dia jd tenang & dingin. Sikap konyolnya Yato bisa dinikmati penonton krn itu sebagai pembawaannya sehari2 agar mudah akrab dgn orang lain. Sedangkan di anime ini MC nya “nyusahin” orang lain & kesannya jadi “beban” dgn cara yg menyebalkan utk ditonton. Bahkan personality nya Kazuma (Konosuba) jauh lebih baik dr MC anime ini.

    1. Bois says:

      Slow bro, mungkin karakter Dev emang kek gitu dulu. Tiap Chara MC kadang dibuat kek gitu dulu sebelum Badas. Jadi tunggu aja perkembangannya, toh ini anime bukan dri manga, tapi original.

      1. coolkid says:

        betul bro, namanya juga orang gak tahu apa-apa menjalani hidup normal dan biasa biasa saja, tiba2 mendapatkan pacar terus dirumah pacarnya tiba tiba diincar untuk dibunuh terus tiba tiba kejar-kejaran dan endingnya bilang kamu adalah calon kepala klan ninja dan harus belajar jadi shinobi.
        klo ente bisa menghadapi dengan tenang dan langsung nangkep maksud situasinya berarti ente MC yg jenius seperti conan atau kindaichi, sedangkan dia MC yang normal dan biasa saja.
        sudahlah nikmati aja toh masih episode pertama kalo episode kedua dan ketiga gak sesuai selera, gak usah dilanjut nonton.

    2. saya kritikus says:

      sabar bro , ini baru ep 1 mash panjng ceritanya , dan mnrt gw ni anime dah bagus bgt dr ep1 nya mnrt gw , pengkarakteran MC yg cocok ama kenyataan kalo tiba” di posisi gitu , yg ga tau apa” ,tiba” diserang.
      :top

  4. Ren says:

    Njir anime covid19

  5. supir piring says:

    ini versi Uncen emang genre E?. ato ada unsur bloody-bloody?

  6. Kecoakwaifu says:

    Ada waifu idaman..

  7. Oioioi says:

    Plotnya lumayan, animasinya biasa bgt, 6.5/10

  8. Sandal Terbang Ch says:

    Andai *ninja* di dalam anime benar2 ada, maka shinzo abe tdk akan tertembak semudah itu di tembak, atau mungkin dia bukan MC.. tapi MCnya adalah para Chūnibyō

  9. wibu buriq komcol says:

    jelek bnget ni anime jgn ditonton ya wibu buriq nolep item jelek bau, masih bagusan boruto

  10. Kadal Emas says:

    Plot cerita episode 1 ini kayak dxd🤣🤣🤣
    Di ajak kencan sama cewek random trus mau di bunuh

  11. KLIWON says:

    Hatori Vs Kimimaki :kaget

  12. SpicyWeiner says:

    Kukira pesenam ternyata atlet gymnast, bukan kaleng-kaleng

  13. buaya says:

    uncennya di menit berapa pak? perasaan gk ada yg perlu di cencor….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons