Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada January 8, 2023 · ? views · Diposting oleh Admin · series Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu
Perluas
Turn Off Light

Download Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Episode 01 Subtitle Indonesia

Download Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu

Saving 80,000 Gold in Another World for My Retirement, Roukin
Rating 7.50
Credit: Btsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Suatu hari, Mitsuha jatuh dari tebing sampai ke tempat aneh seperti Eropa abad pertengahan. Ketika nyawanya terancam oleh sekawanan serigala, ia tiba-tiba mempu berpindah tempat dari satu dunia ke dunia lain. Menyadari kemampuannya itu, Mitsuha memutuskan untuk hidup di kedua dunia, bolak-balik dari dunianya ke dunia lain untuk menimbun banyak harta. Pembayaran asuransi, biaya sekolah, renovasi rumah, biaya hidup, dll. Setelah dihitung-hitung, setidaknya ia harus mengumpulkan 200 milyar yen (80000 koin emas) agar saat hari tua nanti dapat pensiun dengan tenang. Kisah Mitsuha, gadis yang rajin menabung di dunia lain ini pun dimulai.

Komentar

  1. Hans says:

    Seruuuu nih. Mirip-mirip gate jietai.

  2. Goblin Sensei says:

    kalo gw sebagai pembaca manganya, manganya jadi rekomend tuk dibaca. kalo animenya, berharap felix terutama dari cerita n visualnya memenuhi ekspetasi para penontonnya. walau sering santai ceritanya, tapi actionnya ada juga.

  3. Naga says:

    Hebat bahasa isekainya juga di terjemain

  4. blangsak says:

    min link 480 jari 720 semua itu

  5. Nasi Lemak says:

    Wkwkwk ga ada unsur tragedi. pas adegan jatuh MCnya langsung teleport :lol

  6. komarudin says:

    kok mirip bocchi ya

  7. Kominfo says:

    ke isekai buat memperkaya diri dengan harta?
    capitalist stronk !!!

  8. Kadal Emas says:

    plot nya bagus tapi sayang animasinya kurang bagus…

  9. Grandoll says:

    wah animenya bagus,, menabung… pangkal kaya,,,,
    kayak tabungan dana haji,,,

  10. A says:

    Akhirnya 2/3 novel karangan Funa akhirnya rilis setelah average ability sekarang mitsuha sisa yg potion penggemar bumi datar pasti senang

  11. Happy Days says:

    Kenapa waktu ketemu dewanya ga minta agar kecelakan yang merenggut semua anggota keluarganya seakan tidak pernah terjadi? bukannya bikin permintaan seperti itu menyelesaikan masalah yang sebelumnya terjadi dan MC tidak lagi jadi yatim piatu?

    Ga habis thinking…

  12. Hihihi says:

    Bagus animenya.. ada tontonan Mayan lah

  13. hantu says:

    wkwkwk… ada aja plotnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons