Ooyukiumi no Kaina Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada January 12, 2023 · ? views · Diposting oleh Admin · series Ooyukiumi no Kaina
Perluas
Turn Off Light

Download Ooyukiumi no Kaina Episode 01 Subtitle Indonesia

Download Ooyukiumi no Kaina Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton Ooyukiumi no Kaina Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Ooyukiumi no Kaina selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Ooyukiumi no Kaina

Kaina of the Great Snow Sea, 大雪海のカイナ
Rating 7.50
Credit: Btsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV
Dunia diselimuti lautan salju yang tak berujung. Orang-orang hidup di sekitar akar pohon raksasa yang menghiasi permukaan, atau di pucuk pohon di atas atmosfer planet. Pertemuan Kaina, seorang pemuda dari pucuk dan Liliha, gadis dari permukaan akan mengubah dunia sepenuhnya.

Komentar

  1. Abdullah says:

    First

  2. Hoshizora says:

    Hidden gems musim ini

  3. Idol says:

    Apa ini ?

  4. Rivaille210 says:

    Polygon Pictures, moga adaptasi APOSIMZ juga

  5. boss, sebel nih gua. kenapa anime yang bagus-bagusnya gak ada yang 1080p sih?

    1. Pecinta Asian Sister says:

      Syukurin aja boss, nonton di hp aja jangan di PC, ga keliatan pecah kok wkwkwk

      1. Retsz says:

        HP ku kalau gk 1080p pecah e gambar

    2. KARNA LU WIBUUU says:

      karna lu wibu

      1. Wibu mania mantappp!!! :thumbup

  6. Jambu Air says:

    menarik sekali, asli

  7. Hans says:

    Apakah ada Alien yg menyebabkan salju? Tujuan mereka menekan Populasi Manusia seperti di Anime Manusia Bor.

  8. Mira says:

    pengen nnton cuma karena pembawa OP nya YORUSHIKA doang… kyaaa~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons