Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada January 10, 2023 · ? views · Diposting oleh Admin · series Kubo-san wa Mob wo Yurusanai
Perluas
Turn Off Light

Download Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 01 Subtitle Indonesia

Download Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Kubo-san wa Mob wo Yurusanai

Kubo Won't Let Me Be Invisible, Kubo-san wa Boku wo Yurusanai, Kubo-san Doesn't Leave Me Be (a Mob)
Rating 7.74
Credit: Btsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Junta Shiraishi hanyalah karakter pendukung yang sama sekali tak mencolok yang bahkan orang-orang tak menyadari kehadirannya meski ada di sampingnya. Namun, gadis cantik di kelasnya, Kubo selalu memperhatikan dan menggodanya. Siapa pun bisa menjadi spesial bagi seseorang, meskipun mungkin terlalu dini untuk menyebut perasaan itu "cinta". Mungkin juga anime ini belum pas disebut anime komedi romantis, tapi bisa disebut anime komedi yang manis dengan menampilkan karakter yang hawa keberadaannya tipis.

Komentar

  1. Pecinta Asian Sister says:

    Ahhh Laki cupu dapet bidadari… Lagi
    Ntahlah kalo tu laki selevel lord Haciman, saya rela.

    1. Aweu says:

      at least ni mc gak letoy kayak anime yang kemarin yg mc nya raga cowok tapi jiwa cewek

      1. KPI says:

        Sepertinya imajinasi anda sagne terus

        1. Aweu says:

          Apaan dah kok jadi sange, konteks sange nya dimana… bambang?

    2. Hehehehehehohohoho says:

      Hachiman? oh okelah

      Yukinoshita itu sudah tunangan dengan Hayama Hayato, beberapa waktu kemudian di apartement tempat Yukino tinggal, si Hayato berkunjung ke tempatnya yukino tapi Yukino ga setuju dia datang kesana, karena si Hayato maksa buat minta di ajarin oleh Yukino soal mata pelajaran yang dia ga bisa, akhirnya si Yukino setuju buat nerima hayato ke apartementnya

      selama sejam lebih Hayato dan Yukinoshita belajar bersama berdua, hayato selalu membicarakan soal hubungan Yukino dengan Hiachiman, tapi Yukino ga ngegubris, akhirnya si hayato ngungkapin perasaan dia ke Yukinoshita.
      Hayato ngedekatin dirinya ke Yukino tapi yukino ga mau dan dia mencoba untuk menjauh, dengan wajah yang terlihat memerah Yukino hanya bisa terdiam dan menutup matanya. Kemudian Hayato ngeluarin kata-kata yang ngebuat Yukino luluh tapi Yukino teringat Hachiman dan lalu mereka berdua berciuman dengan sensual, lidah mereka saling beradu dan tangan hayato mulai meraba-raba bagian sensitif Yukino, tapi yukino seperti ga bisa menolaknya.

      Semakin lama berciuman napas mereka berdua semakin berat dan tubuh mereka semakin menghangat. Hayato lalu membuka secara cepat bajunya sendiri dan bajunya Yukino dan kemudian dia menggendong Yukino pergi keatas sofa yang didekatnya.

      Tanpa disadari tubuh mereka berdua sudah tanpa pakaian, mereka saling memandang dan lalu Hayato memasukkannya kedalam Yukino sambil menciumnya, Yukino hanya bisa mengerang sambil mengeluarkan air mata, itu pertama kalinya bagi dia melakukan hal itu.

      Keringat, Ludah saling bertukar dan kulit saling bersentuhan, Yukinoshita menikmatinya dengan terus memikirkan Hachiman yang tak mengetahui bahwa gadis yang di sukainya telah melakukan nya dengan laki-laki lain.

      Setiap posisi sensual dia lakukan bersama Hayato hingga terlihat lelah pun mereka terus melakukannya. Di ruang tamu, Dapur, Kamar Mandi dan Tempat Tidur tak luput dari setiap tetesan cairan yang mereka berdua keluarkan.

      hingga menjelang dini hari, akhirnya mereka berdua kelelahan dan tertidur bersama di atas kasur itu sambil berpelukan dengan keringat, cairan tubuh dan suasana kamar yang redup.

      1. Kampank says:

        Apaan ni bgsd…kok tiba2 anu ku langsung berdiri..stelah membaca ini

      2. Zero says:

        Konten webnovel wkwkw :lol

      3. Kominfo says:

        anda berbakat untuk membuat novel fan fiction hentai.

    3. kobobrok says:

      alah lu aja pecundang dan nolep dan tukang halu sok sokan nyari yang keren.Lu itu kere cuk

    4. puipui says:

      wajah kek palkon sok sokan mau nyari spek bidadari lu su ngaca dulu sono

      1. Pecinta Asian Sister says:

        wkwkwk 1 virgin caper yang sama, cuma beda email, korban bullying ya dek ?

  2. Himovic says:

    Kukira Kobo :v

  3. hades says:

    kubo kek takagi aja, shiraisi kek nishikata versi kalem

  4. Mira says:

    yang terlintas di kepala cuma ingat Minagawa Yuki from Tsurezure Children….. gx berhenti nyengir ….

    1. Kampank says:

      Mirip banget cuk…cuma klo disitu adik cowokny yg diledekin…wkwkkwkw

  5. intovert says:

    ahahah..gw baca manga nya..ringan banget untuk d cerna…ga tau dh di adaptasi jadi anime bakal tetep bagus atau kaga

  6. anehbet says:

    Anime gulaa saking manisnya sampe manis banget diabetes level akut max pro note mark II duaarrr bikin yang nonton iri dengki sambil ketawa-tawa senyum tapi nangiss dalem ati mewekk kapan dapet cewek spek kayak gini anjimm lah

  7. Penonton apa saja says:

    Ini anime kaya pernah baca manganya

  8. 4NY1R says:

    muka melar

    kan 2D atuh.
    gimana sih gw.

  9. Kampank says:

    Mnding ini sih…dr pada si izumi kntd..
    Mnding ini juga dr pada si nishi kata…terlalu kikuk
    Ini lebih humble aja…ngeledekny juga gak terlalu over..

  10. Zero says:

    wah.. ternyata dapet animenya

  11. Waifu says:

    Si MC ngeselin lagi kah ini?

  12. Kaiba Senpai says:

    Manganya terbit sudah lama sama M&C gw ingat volume lamanya yang tersampul rapi ada yang sampai berdebu di rak buku. beruntung bagi kalian yang mengoleksi adaptasi animenya rilis tahun ini :yahoo

  13. Via hotspot BUMN says:

    cuma mau ngasih tau, VA ceweknya HanaKana, udah itu aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons