Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 13 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada December 28, 2022 · ? views · Diposting oleh Admin · series Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!
Perluas
Turn Off Light

Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 13 Subtitle Indonesia

Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 13 Subtitle Indonesia, Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 13 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

The Eminence in Shadow, Shadow Garden
Rating 7.94
Credit: OPLoverz Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 20
Pahlawan atau penjahat hebat, umumnya orang-orang menyukai karakter seperti itu, tapi tidak dengan Cid Kagenou. Dia ingin menjadi dalang penggerak cerita di balik bayangan. Sayangnya, delusinya itu tidak terjadi di dunia nyata. Namun, ketika ia terlahir kembali di dunia sihir, kemampuan sejatinya muncul dari bayangan. Di dunia barunya sekarang ia memiliki kesempatan mewujudkan semua delusinya yang liar.

Komentar

  1. No.6 says:

    First langsung gas

  2. Zero says:

    Fadil bayangan

  3. Pemburu1080 says:

    Nunggu 23.45..

  4. Myu says:

    Mantep memang 20 episode

  5. NARU says:

    Itu 20 eps penutupan pasti berasa gantung lagi T_T,..

    Moga season 2 nyaah cepat tayang :lalala :lalala :lalala

  6. nont says:

    njir nangung pas seru :sorry

  7. Shadow says:

    Cid kageno mirip mc anime carlote

  8. SHIDOU says:

    aah berasa bener sebentarnya :aghh :aghh

  9. Bambang says:

    Belom tamat?

  10. HELEP says:

    wew apa cuma di gua suara sama mulutnya ga sinkron ? MINN tolongg, udah pake pemutar yg lain tetep sama aja.. gua coba pake vidio yg lain aman

    1. HELEP says:

      WOAHHH 1080Pnya RUSAKK MINNNNN, ini download 720Pnya amannnnnn

      1. Pengepul 1080 says:

        Iya gan….filenya jeda” ….video sama suara gak sinkron…

        1. HELEP says:

          kudu dibantu admin ini

    2. Admin says:

      Maaf ya, sudah diperbaiki untuk 1080p

      1. HELEP says:

        Makasih admin kami tercintaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  11. anonim says:

    1080pnya gak singkron min suara sama gerakan mulutnya

  12. Ah says:

    Min 1080 suaranya gak singkron.. plis fix it..

  13. Noir says:

    min ini audionya telat? dari sononya atau ada yang salah saat ngecilin sizenya?

    audionya telat ama pergerakan mulutnya, tolong kalau emang ada kesalahan tolong di perbaiki. tpi kalau emang dari sononya engak bisa apa”. otw sekalian download versi raw mau cek

    1. HELEP says:

      720P dlu aja aman

  14. Papa kadal says:

    Summon Admin…

  15. Ag says:

    Penasaran episode selanjutnya cokk..

  16. BJoy says:

    86 vibes suara di akhir

  17. fappers says:

    anjrit belum tamat
    gg lah ni animu :lol

  18. iyadah says:

    Min itu kalo yg Stream Resolusi brp si? kok skrng gk ada pengaturannya y?

    1. Corvus says:

      betul bang, gua juga gk bisa ganti resolusi

  19. Syauki says:

    Cookkk dh maraton 13 epsd tpi msh nggantung gini, meski dh liat manganya sih ttp aj gk enak njir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons