Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 04 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada October 26, 2022 · ? views · Diposting oleh Admin · series Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!
Perluas
Turn Off Light

Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 04 Subtitle Indonesia

Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 04 Subtitle Indonesia, Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 04 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

The Eminence in Shadow, Shadow Garden
Rating 7.94
Credit: OPLoverz Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 20
Pahlawan atau penjahat hebat, umumnya orang-orang menyukai karakter seperti itu, tapi tidak dengan Cid Kagenou. Dia ingin menjadi dalang penggerak cerita di balik bayangan. Sayangnya, delusinya itu tidak terjadi di dunia nyata. Namun, ketika ia terlahir kembali di dunia sihir, kemampuan sejatinya muncul dari bayangan. Di dunia barunya sekarang ia memiliki kesempatan mewujudkan semua delusinya yang liar.

Komentar

  1. Anjay-chan says:

    eh nomor siji :v

  2. valkins says:

    males cumen pdahal

  3. Pendragon says:

    cid…..wwwoooaaaaaa
    walaupun agak lama nunggu sub indonya

  4. Bandar says:

    hbis mosng lgu Maximum the hormone pikiran ilang :listen

  5. chinpoman says:

    hbis mosng lgu Maximum the Hormone pkiran ilang :listen

  6. OcOK -19 says:

    Semangat juga nih studio bikin animenya… Ingatan mangaku jd lebih terang, jelas dan berwarna..

  7. Eula Lawrance says:

    Anjir, nanggung banget. Tapi gapapa lah, minggu depan bakalan puas nonton si Zenon ama Iris kena mental.

  8. darinzuki says:

    Kebiasaan… Udahan pas lagi seru 😒

  9. Sandal Terbang Ch says:

    komens banyak yg vacod.. ngasih sop iler… ya udah minggu ini skip, w gk mau ikut2an dibhantui rasa penasaran… kwkwkw

  10. Azeam says:

    Hanya mau bilang translatenya banyak yang salah dan juga kaku susah dimengerti, w lebih paham nonton diweb sebelah

  11. Mc misterius debest wkwk kapan alexia tau kalo shadow itu si cid ? Spolier dong anying wkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons