Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 03 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada October 19, 2022 · ? views · Diposting oleh Admin · series Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!
Perluas
Turn Off Light

Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 03 Subtitle Indonesia

Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 03 Subtitle Indonesia, Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 03 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

The Eminence in Shadow, Shadow Garden
Rating 7.94
Credit: OPLoverz Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 20
Pahlawan atau penjahat hebat, umumnya orang-orang menyukai karakter seperti itu, tapi tidak dengan Cid Kagenou. Dia ingin menjadi dalang penggerak cerita di balik bayangan. Sayangnya, delusinya itu tidak terjadi di dunia nyata. Namun, ketika ia terlahir kembali di dunia sihir, kemampuan sejatinya muncul dari bayangan. Di dunia barunya sekarang ia memiliki kesempatan mewujudkan semua delusinya yang liar.

Komentar

  1. valkins says:

    still wait 1080 :lalala :lalala :lalala

  2. Elfllyn's Shiro says:

    Nunggu 1080 jugaa.. :yahoo

  3. Alah says:

    Udah ditunggu tunggu malah kentang

  4. joni says:

    mbak Alexia :aghh

  5. Tek says:

    Eps 3 ini bagus bener, terutama VA-nya Alexia. Bagus bener pembawaan emosinya, serasa ngebikin suasananya idup, di tambah kekonyolan Cid juga mulai di tonjolin disini

    1. dark shine says:

      VA nya kana hanazawa gan, gue jga kaget VA nya kayak kenal,.. :nangis

  6. Sandal Terbang Ch says:

    Kekurangan video streamingnya gk bisa jump back / backward and forward 5 detik.. kayak yutub gitu kek..

  7. Jadimob di isekai says:

    Kok gak selucu di manga ya?

    1. bocil sok tau says:

      g ngikutin manga bro

    2. Clover says:

      Ya terlalu serius, vibe-nya Cid Kagenoh yang lucu kurang keluar, apa lagi temen” cid yang harusnya koplak dan sableng aja jadi serius.

      dan pas waktu nembak Alexia itu harusnya lucu banget, di terangin cara cara nembak ala ala pecundang. ini mah serius banget. yang lucu cuma bagian CId pas lagi jadi mata duitan, itu doank.

      Manga-nya masih the best

      1. Adminkntollllllo9 says:

        Kenapa gk lo buat animenya sendiri cill.. ???
        Miskin ya?

      2. Atas gw Monyet says:

        feel nya jelas bedalah cuy karena lu udah baca manga

    3. Zatsudan says:

      Ga selucu manga karena lu udah baca

    4. Hiro says:

      Download gratisan aj bnyak bacod

    5. harada says:

      Manga ikutin LIGHT NOVEL dan ANIME ngikutin LIGHT NOVEL, paham ga lu?

      MANGA alur terlalu cepat dan banyak yang di potong dari LN nya

      dan anime udah teratur ngikutin alur di novel nya.

      nge representasiin ekspresi yang ada di LN ke dalam bentuk animasi itu susah.

  8. Carbiton says:

    Ceritanya ini WIBU yang mendalami,
    Tapi kikuk nebak & lucky,
    Mirip momonga

    1. harada says:

      lu tau arti kata WIBU ? perasaan banyak orang asal sebut WIBU meskipun itu ke orang jepang.

      nih gw lurusin

      WIBU aka WEABOO itu merupakan istilah buat seseorang yang menyukai kultur jepang secara berlebihan, mereka senang merepresentasikan kehidupan mereka dengan cara jejepangan, bicara ala jepang, gunain nama ala jepang, berdandan ala jepang, mengagung-agungkan budaya jepang, di sosmed selalu membicarakan budaya jepang, gunain nama sosmed jejepangan.

      GILE LU NDRO ORANG JEPANG DI SEBUT WIBU, MOSO ORANG JEPANG DI SEBUT JEJEPANGAN KAN KOPLAK.

      suka anime belum tentu dia WIBU, penyuka anime disebut dengan OTAKU, OTAKU itu apa ? ya HOBI lah, OTAKU kereta api, OTAKU memasak dan lainnya.

      orang indonesia kadang literaturnya kurang, selalu ngelihat headline berita AJA tanpa cari tau isinya dan memahimanya.

      mangkanya pergesaran makna sebuah kata itu sering terjadi di negeri ini.

      kalo dikasih tau kadang dia merasa benar dan emosinya meledak-ledak.

      1. Atas gw Monyet says:

        wibu lagi ngamok

  9. Skip mc cewe says:

    Udah nonton 4kali masih blum puas gw…..wkwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons