Isekai Ojisan

Isekai Ojisan Episode 08 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada November 25, 2022 · ? views · Diposting oleh Admin · series Isekai Ojisan
Perluas
Turn Off Light

Download Isekai Ojisan Episode 08 Subtitle Indonesia

Download Isekai Ojisan Episode 08 Subtitle Indonesia, Nonton Isekai Ojisan Episode 08 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Isekai Ojisan selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Isekai Ojisan

Rating 7.89
Credit: OPLoverz Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min Season: Tipe: TV Episode: 12
Takafumi pergi ke rumah sakit untuk menjenguk pamannya yang telah sadar dari komanya selama 17 tahun. Namun saat sampai di sana pamannya itu bilang kalau dirinya baru saja kembali dari dunia lain yang bernama GRAN-BAHAMAL. Takafumi menganggap pamannya itu sudah gila, namun pamannya membuktikan ucapannya dengan menggunakan sihir.

Komentar

  1. Yuki says:

    Setelah sekian lama menunggu….

  2. Mr.Isekai says:

    At last :terharu

  3. Elysia says:

    Oalaah

  4. Ccoki says:

    berkah jumat alhamdulilah..

  5. Ryuga says:

    Ketawa Ampe nangis w pas jadi Dinosaurus ajg

  6. Wntut Goreng says:

    Gercep bnget adminnya,, mntap emang uploadnya ga molor

  7. Ogol says:

    Wah back back is come back sir :terharu

  8. Dodit sumanto says:

    Akhirnyaaa kirain hiatus permanen

  9. my oppa says:

    yg di tunggu2

  10. aa says:

    bagus ini

  11. Animek says:

    Bruh, watashi kira gk ada bajakannya lagi T.T

  12. tukang tuak says:

    legendary

  13. PenontonSukarela says:

    Gara-gara copid… harus nunggu lama..

    1. John says:

      Kalau nggak salah bukan hanya masalah COVID tapi produksi anime nya ada masalah seingetku ada salah satu sutradara nya kabur

      1. Nani says:

        Sutradara kabur??

  14. DIMAS PUTRA ARIBOWO says:

    bangsyat ending yg kocak malah jadi raptor dong

  15. kz says:

    setelah sekian lama :terharu

  16. Pendongeng Fiktif says:

    Oji-san : Minggir-minggir om mau lewat.
    Anime musim ini : Ampun ommm, ini peringkat musimanku buat om aja.

  17. adf says:

    AKHIRNYAAAA GW SAMPE LUPA KALO INI ANIME BELUM SELESAI

  18. Coco says:

    Akhirnya comeback lagi, semoga aja season 2 nanti engga hiatus lagi.

  19. Yuhu says:

    Njir tau tau beres aja, ga kerasa

  20. ALL FOR ALL. ONE FOR ONE says:

    :lol parah ngakak :lol :lol , bagian makhluk terkuat guru SMP nya yang nampar itu parah lucu :lol

  21. Pecinta Asian Sister says:

    Duh payah ngebatch sambil ngumpulin niat buat nonton ulang :aghh

  22. Moe Liggen says:

    napa jadi Dinosaurus :aghh :lol

  23. Rere says:

    Air mataku menetes :nangis ojisaaan

  24. Asep garut says:

    Ya ampun aku menunggu dari sebelum phk .. Kini udah kena phk.. Baru nongol..
    Oh iya Buat para buruh yg kena phk masal .. Kita senasib gais.. Yg sabar.. Yah.. Semangat gais..
    :thumbup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons