Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta. Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada January 4, 2023 · ? views · Diposting oleh Admin · series Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta.
Perluas
Turn Off Light

Download Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta. Episode 01 Subtitle Indonesia

Download Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta. Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta. Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta. selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta.

My Life as Inukai-san's Dog., Inuhiro, 犬になったら好きな人に拾われた。
Rating 5.77
Credit: HunterSekai, Btsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 11 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Anime komedi romatis bergaya VR yang sedikit menggairahkan. Ketika terbangun, aku menyadari diriku menjadi Pochita, anjing peliharaan teman kelas, Karen Inukai. Di sekolah dia sangat keren, tapi sebenarnya dia pecinta anjing garis keras. Jalan-jalan, ke tolet, ke kamar mandi, setiap hari penuh kejadian menarik. Sebenarnya ingin segera kembali menjadi manusia, tapi kok rasanya bahagia bisa disayangin gadis yang dicintai... kalau begini terus, bisa-bisa jadi anjing sepenuhnya, baik secara fisik maupun mental. Ini adalah kisah anime komedi romantis baru dengan sudut pandang anjing.

Komentar

  1. Furuta says:

    Njer. Baru tahu dpt adaptasi. Kontroversi padahal wkwk

    1. Zaha says:

      Kontroversi kenapa?

      1. Furuta says:

        Ada unsur2 beastility nya.. fMC nya suka, secara romantis, sama anjing

        1. horney says:

          lah kyknya sih toh dari suduh cameranya guk2 jd otomatis yg nonton sebagai ANJINK!!!! nya

          1. Furuta-kun says:

            Nah itu. ni manga keknya emang buat lucu2 an & mengakomodir orang2 yg punya fetish beastility / zoophilia terpendam. Cewek2 disini horny semua sama si anj3n9 kecuali si mike, ~bestgirl~, dia emang bener2 suka sama mc sbg manusia

        2. ompa lompa says:

          gws bang

  2. Kirishimaaaaa~~~~ says:

    AKHIRNYA, HAHAHAHHAHA. AKU MAU DONG JADI MC NYA MUEHEHEHEH XD

  3. Goblin Sensei says:

    tsurune jam berapa min?

  4. bambang kun says:

    ada versi haramnya gak neh :nerd

    1. Zitto says:

      Harusnya ada sih karena di web Myanimelist ratingnya ada R+ – Mild Nudity yang biasanya untuk anime yang ada versi uncensorednya

  5. Freiya-Chan says:

    ADA UNCEN GA NI BIAR GA DOWNLOAD 2X

  6. bambang kun says:

    klo gk ada versi haram
    terpaksa nunggu bedeh
    :ngacir2

  7. aX says:

    Kenapa orang nonton ini, ga nonton PEKOB aja cok

    1. supir piring says:

      Kalo menurut saya pribadi (cuma pendapat). beberapa orang lebih suka nonton E**hi dibanding H**t*i. saya salah satunya

  8. Nakama says:

    Tensei nyeleneh lagi, ajaibnya mau jadi apapun selalu didekati cewe cantik

  9. Sean says:

    dasar, anime anjing :nerd

  10. Aaaa says:

    Anjir GG… Tutor, Bang, tutor

  11. Ryuu says:

    yg gini an jadi anime juga :kaget

  12. apoy says:

    astaga anime apa ini udah singkat gini pula kalian ini ya sungguh tidak bermoral kalau tidak ngasih versi Uncen

  13. Kominfo says:

    borderline hentai?

  14. Otae says:

    gua mah brharap takamine-san di adaptasi jd anime :nangis :nangis

  15. OtokoGoroshi says:

    Uwooogghhhhh Inukai-san

  16. Bambang says:

    Uncen nya mana anjing

  17. Ketupat Bulat says:

    Nah ini baru, anda akan benar benar jadi anjiinnnkkk kayak kelakuan anda sekarang annjiinnkk

  18. sisegar says:

    siapa disini yang cita-citanya pengen jadi anj!nk??

  19. lakosta says:

    denji lewatttt ini beneran jd anjingkkkk

  20. Moe LL says:

    that time i reincarnated as a furry

  21. yuki says:

    the real ANJINK hoqi

  22. Fss says:

    Buat yang ngiri sama anjing. Ngapain ngiri, ga bisa ngapa-ngapain juga. mau Ng*Cok aja susah, masa jilat punya sendiri…

    Mau jilat si ceweknya, takut dibuang ke comberan…

  23. furry Pekoo says:

    FURRY INDONESIA solid solid solid !!!

  24. Tora Teko says:

    Jepang saja bisa bikin yang seperti ini. wahai para komikus lokal jangan mau kalah

  25. Zippy says:

    Tunggu uncen lah…

  26. RIva says:

    anjink kluarin versi uncen donk, anjinkk kauuu

  27. Zxh says:

    Kok gk ada gergajinya ya?

  28. Kaeget says:

    Kayanya w salah nonton chainsawman wkwowkwlwkk

  29. michael says:

    yang episode 1 1080p versi uncensored kapan min?

  30. Kenapa tydac bisa nih??? says:

    Loh ngga bisa stream diharuskan tingkatkan akun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons