Fuufu Ijou, Koibito Miman. Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada October 9, 2022 · ? views · Diposting oleh Admin · series Fuufu Ijou, Koibito Miman.
Perluas
Turn Off Light

Download Fuufu Ijou, Koibito Miman. Episode 01 Subtitle Indonesia

Download Fuufu Ijou, Koibito Miman. Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton Fuufu Ijou, Koibito Miman. Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman. selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Fuufu Ijou, Koibito Miman.

More than a married couple, but not lovers., More than a Couple, Less than Lovers., Fuukoi, 夫婦以上、恋人未満。
Rating 7.25
Credit: Btsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Jirou Yakuin, anak SMA yang membosankan akhirnya tinggal dengan Akari Watanabe, salah satu gadis tercantik di kelasnya yang selama ini tidak pernah akrab dengannya. Keduanya menjadi pasangan dalam "latihan suami-istri" meski kesan pertama mereka buruk. "Hei, latian suami-istri yang bener dong!" Jirou dan Akari yang masing-masing sudah punya perasaan pada orang lain memutuskan untuk melakukan latihan suami-istri dengan serius agar segera dapat bertukar pasangan. Namun, setelah menjalani asam-manis sebagai pasangan, keduanya mulai mengenal pesona satu sama lain. Kisah pasangan yang bukan kekasih tapi lebih mesra daripada suami-istri ini pun dimulai.

Komentar

  1. Mwehehe says:

    first

  2. Penonton Generasi Lama says:

    Latihan suami istri dong… Betapa nikmatnya kalau ada di dunia nyata :lol :lol

  3. Rere says:

    Ada genre drama.. sungguh mencurigakan :aghh

  4. Oioi says:

    Cantikan di manganya cuy. Kecewa ama studionya sih

  5. Agrippina says:

    NTR detected, lobang jebol

    1. kipakgimang says:

      beneran ada NTRnya bang?

    2. jadi MC tuh yang mantep, jangan ragu2 says:

      Kagak ada njing… Jangan hoax lu XD

  6. Penikmat keteck GAL says:

    yhrbb artnya downgrade

  7. Shiro says:

    Cukup bagus animenya, walaupun warna dari animasinya terlalu cerita , tapi yah dinikmati untuk di tonton, apalagi ini romance wkwk

    1. Shiro says:

      Animenya warnanya terlalu cerah

  8. lord aizen says:

    animasinya agak kurang si menurutku, masih bagusan di manga

  9. Tosa says:

    Mirip keqing anjir

  10. Faiz says:

    Keqing jadi anime coy

  11. Zaizen says:

    tidak ada NTR kan ini ….

  12. Daisento says:

    Nuansanya mirip pacar rentalan, rekomen masukin wl kalo suka.

  13. Cader says:

    Test 1 episode dlu. Kalo enak lanjut

  14. Esor says:

    NTR nya lembut, tapi selalu bikin nyut nyut 😭

  15. Hitogami says:

    Dari anime ini aku tau. Cinta itu datang dari kuantitas. Sama kek aku. Dia gak jelek dan gak cantik. Ya intinya bukan tipe ku. Tapi karna sering kerja bareng ketemu terus setiap hari. Lama2 mulai tumbuh rasa cinta

    1. Ultimate Saint Perfect God of Harem Master says:

      satu pemikiran kita bang :kaget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons