Futoku no Guild Episode 10 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada December 8, 2022 · ? views · Diposting oleh Admin · series Futoku no Guild
Perluas
Turn Off Light

Versi Uncensored

Download Futoku no Guild Episode 10 Subtitle Indonesia

Download Futoku no Guild Episode 10 Subtitle Indonesia, Nonton Futoku no Guild Episode 10 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Futoku no Guild selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Futoku no Guild

Immoral Guild, Guild of Depravity, 不徳のギルド
Rating 6.51
Credit: Btsite Status: Completed Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
"Apa gak papa masa mudaku begini aja...?" Kikuru adalah seorang pemburu muda terampil yang sejak kecil terus berlatih agar dapat menjadi pemburu kelas atas. Namun, ia memutuskan untuk berhenti karena takut menyianyiakan masa mudanya. Sebelum pensiun dan membuka lembaran hidup baru untuk mengisi masa mudanya yang kosong, ia mencari seorang penerus. Namun, yang ia temukan justru kejadian-kejadian gila yang membuat hari-harinya makin berantakan.

Komentar

  1. Kenapa tydac bisa nih??? says:

    uncensored adalah jalan tinjaku

  2. Lunanya? says:

    Donlod lewat zipy disni kok lemot bet yak? Apa cma gua aja nih?
    Ya gw tau ada link lain sih, digdrive lancar bet tp di zipy lemot bet. tp w tetep suka di zipy, ditempat lain zipy lancar2 aja cma disini lemotnya minta ampun

    1. Myu says:

      Lu doang, lancar2 aja dari dulu zippy

  3. IsekaiMobCharacter says:

    cepet bet nih min versi uncen nya.?….kok beda ama peter

  4. OtokoGoroshi says:

    sasuga FutoGuild uncen nya hayai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons