Futoku no Guild Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada October 5, 2022 · ? views · Diposting oleh Admin · series Futoku no Guild
Perluas
Turn Off Light

Versi Uncensored

Download Futoku no Guild Episode 01 Subtitle Indonesia

Download Futoku no Guild Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton Futoku no Guild Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Futoku no Guild selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Futoku no Guild

Immoral Guild, Guild of Depravity, 不徳のギルド
Rating 6.51
Credit: Btsite Status: Completed Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
"Apa gak papa masa mudaku begini aja...?" Kikuru adalah seorang pemburu muda terampil yang sejak kecil terus berlatih agar dapat menjadi pemburu kelas atas. Namun, ia memutuskan untuk berhenti karena takut menyianyiakan masa mudanya. Sebelum pensiun dan membuka lembaran hidup baru untuk mengisi masa mudanya yang kosong, ia mencari seorang penerus. Namun, yang ia temukan justru kejadian-kejadian gila yang membuat hari-harinya makin berantakan.

Komentar

  1. Agrippina says:

    Sudah versi uncensored kah?

    1. bertanya says:

      Sepertinya belum bru

    2. robert says:

      W lihat jdul yg 480 p di mirror anonymfile malah uncen

  2. Ryu says:

    Mob psycho kapan min

  3. BharzId says:

    Min ini yg versi uncennya bukan ?
    katanya ada yg versi uncennya😂

  4. Jony says:

    Ada ngntd nya gk nih

  5. Bellzebub says:

    Uncennya min xixi

  6. Myu says:

    Gak uncen gak download

  7. Kadal Emas says:

    Bekom ada tulisan uncensored, tahan dulu nontonnya

  8. kantouki says:

    mint versi uncen nya onegaishimasu 🙏

  9. Aku komen says:

    Salah satu anime favori gue selain anime High School DxD.

  10. Aku komen says:

    Mantap anilah yang saya suka, isekai, Harem, dan icchi. Pertamax

  11. Arkaint says:

    sudah uncen belum nih?

  12. IsekaiMobCharacter says:

    Mantap min…..inilah yg kami tunggu….

  13. Penonton Generasi Lama says:

    Widih apa nih uncen uncen. Wkwkw kudu sedot :lol :lol

  14. udin says:

    Baca woi baca, jangan cuma komen aja tapi ga baca uncen belom uncen….

    1. Hitogami says:

      Itu sebelumnya emang belum uncen bang. Gw aja download 2X. Yang kolen pertama sampai sekian saat itu emang belum uncen. Nah baru di edit adminnya ganti yg uncen, baru ada tulisan uncennya

  15. Ceqo says:

    Min yg 4k ada gk min 720 blur min 😭😭

    1. Uwasuu says:

      Tanggung 4K, di TV saya yg 4K kabur burem.. mending yg 8K tajem min..

  16. lala says:

    nunggu yang 1080p gan, ayo min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons