Chainsaw Man Episode 06 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada November 16, 2022 · ? views · Diposting oleh Admin · series Chainsaw Man
Perluas
Turn Off Light

Download Chainsaw Man Episode 06 Subtitle Indonesia

Download Chainsaw Man Episode 06 Subtitle Indonesia, Nonton Chainsaw Man Episode 06 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Chainsaw Man selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Chainsaw Man

Chainsaw Man, チェンソーマン
Rating 9.14
Credit: OPLoverz Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV
Mimpi Denji sederhana; hidup damai, bahagia dan menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, kenyataanya jauh dari yang diharapkan karena Denji dipaksa yakuza untuk membasmi iblis untuk melunasi hutangnya yang banyak. Menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, ia siap melakukan apa pun. Sayangnya, hidupnya semakin mengenaskan ketika dirinya dikhianati oleh seseorang yang dipercayainya. Sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia baru; Manusia Gergaji!.

Komentar

  1. Doppel says:

    Pertanax

  2. Zzz says:

    Ga jelas bgt kobeni, Keliatan mudah gugup, tapi kalo terdesak teriak2 jdi kayak orng gila. Karakter paling jelek

    1. Noir says:

      Tapi umurnya panjang bro

    2. 4NY1R says:

      hidup itu penuh warna
      kl ga da orang macam itu ga seru

  3. jestsu hitam says:

    kapan 1080p nyaa min

  4. siapa aku says:

    Beban kali itu 3 orng, mudah panik, gampang terhasut, mental lemah, jadi kapten tapi ga bisa berpikir jernih, bikin emosi eps ini, kenak banget feelnya

  5. Satoru says:

    Chaos banget situasinya :lol

  6. yeagerist!!! says:

    kobeni ini lebay bgt dah bikin enek lihatnya

  7. yeagerist!!! says:

    berharap bgt kobeni mati cepet

  8. Joe says:

    3 karakter baru itu di buat se realistik mungkin dalam merasakan segala momen yg terjadi dalam gedung, agar peonoton terbawa dan jadi sedikit emosional.. mantabb dah :top

  9. yeagerist!!! says:

    kobeni sangat menyedihkan, hidup gk guna, karakter wanita paling menyebalkan selama gua nonton anime

    1. Ngabers says:

      Tau Sakura dari Naruto gk?
      Masa iya semua anime punya chara sempurna semua?

  10. Born to be hated says:

    Anjay, di lihat dari ceritanya, terjebak gk bisa keluar runagan, kalo itu kita di dunia nyata gk bakalan bisa kemana-mana. bakalan mati kelaparan.. kok kayak kasus baru-baru ini…
    Masaka ne ????

  11. Asoy says:

    3 karakter beban, ampas banget bikin karakternya

  12. seetoo says:

    gtu gtu kobeni umurnya lebih panjang dari makimek brow wkwk

  13. Tio says:

    Lah kaptenny kok udahan coolny kwkw kena mental

  14. Api says:

    Ga ada pelatihan atau ospek dulu gtu sebelum jadi devil hunter, parnoan wkwk

  15. Iam atomic says:

    Pada ngehate kobeni cuk.. pdhl gue ngerasa peran dia jd komedi di chainsaw ini lucu njir 🤣… Pas nusuk aki pun dia merasa bersalah artinya dia gk pure niat nusuk org hanya terdesak..

    Dan gue liat dr para sepuh manga readernya nih char salah satu yg difavoritin artinya nanti kedepan kita bakal suka ama char ini

    1. Az says:

      Orangnya gak enakan, tapi psikopat wkwk

      Coba ntar lihat, 24 eps kan ini anime

      1. Nora Neko says:

        Bukannya cuma dapet jatah 12eps ya bang

  16. penggemar kobeni says:

    kobeni yg terbaik dah,karakter paling menyentuh sempurna🤣🤣🤣

  17. Askara Store says:

    rasa ingin membunuh kobeni :pertamax

  18. anre says:

    gantung banget

  19. Sinigami says:

    Kage no time

  20. HunterkokKENAMENTAL says:

    Jdi depil huntee kok kek ga ada ospek ato pelatihan gtu yak :lol
    Bawa orang beban mental smua ajg apa lg yg cewe :ultah

    1. Bruh says:

      Jgn slh bro, devil hunt Cuna suicide squad disini :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons