Chainsaw Man Episode 04 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada November 2, 2022 · ? views · Diposting oleh Admin · series Chainsaw Man
Perluas
Turn Off Light

Download Chainsaw Man Episode 04 Subtitle Indonesia

Download Chainsaw Man Episode 04 Subtitle Indonesia, Nonton Chainsaw Man Episode 04 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Chainsaw Man selalu update di ANIMEKOMPI.NET. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Chainsaw Man

Chainsaw Man, チェンソーマン
Rating 9.14
Credit: OPLoverz Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV
Mimpi Denji sederhana; hidup damai, bahagia dan menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, kenyataanya jauh dari yang diharapkan karena Denji dipaksa yakuza untuk membasmi iblis untuk melunasi hutangnya yang banyak. Menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, ia siap melakukan apa pun. Sayangnya, hidupnya semakin mengenaskan ketika dirinya dikhianati oleh seseorang yang dipercayainya. Sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia baru; Manusia Gergaji!.

Komentar

  1. manusia gerinda says:

    siapa yang cita-citanya jadi manusia gergaji adick adick?

    1. NGEHALU TIDYAK DILARANG says:

      Klo gua citya cityanya nikah ama makima kak.. Kalo kamuh?

      1. Kang Sayur says:

        cita cita saya makan rendang makima kak

    2. Ah says:

      Kalo saya cita cita nya jadi palkon pak..

    3. Zcaro says:

      Makimak

    4. ANONIMOGUS says:

      MAKIMA MATEK DI BUNUH DENJIH, DENJEH NELEN MAKIMAH

      POWER MATE PAS DI DEPAN PINTU DIBUNUH MAKIMAH

      DENJEH NELEN MUNTAHAN CEWEK

  2. Kuroizan says:

    Suara kuli pagi hari

  3. Usop says:

    Kita punya tujuan yg sama tetewwww

  4. PenontonSukarela says:

    Pertama kali nonton, seperti biaza hype anime berkaitan akuma, majin, hanako-san ehemm .. masih hype sugiru… andaikan ada crossover kayak nya seru..
    sekali2 bawa Tim devil hunter, atau gojou-kun bawa basmi Nyi Roro kidul..

  5. Sari Roti says:

    Baru 4 digit endingnya diganti. budgetnya berlimpah kayaknya

    1. Hitogami says:

      Ending setiap episode ganti. Udah ada list nya

  6. Sad says:

    Seiyuu nya makima sakit :(
    Dan pensiun dari peran nya sbagai yuki setsuna loplep niji.

  7. Kadal Emas says:

    Geludnya kagak cgi lawan monster lintah. Bagusan kayak gini daripada episode 1 waktu itu

    1. Ah says:

      Iya ngab episode 2 sampai 4 ini keren semua anjir.. malah episode 1 pembuka jelek perasaan kaya nonton dorohedoro cgi nya wkwkwk

  8. Fai fai says:

    Bruh endingnya :aghh

  9. s a c h i k o says:

    DEMI TETEK APAPUN KULAKUKAN -__-

  10. seetoo says:

    ujung ujungnya semua waifu lu mati disitu, tinggal asa dan kobeni doang yg idup

    1. kon says:

      jangan spoiler juga lu, BAAKAA~

  11. Az says:

    Kasihan sekali, cuman untuk tetek dia kerja keras sekali… udah mau sampe korbanin nyawa cuman dapet tete wkwk

    1. s a c h i k o says:

      ya gimana ya bang, hidupnya aja cuman makan roti tawar mulu wkwkkw sebelum ketemu makima. apalagi nengok tetek

  12. Opa says:

    Yg di tunggu tunggu malah zoong😒

  13. Yuusha Lord says:

    Tujuan hidup demi tetek luar biasa. Terinspirasi gw :lalala :lalala

  14. Best of Best Friends Killer says:

    Tetek……. :lalala :lalala :lalala

  15. power kun says:

    impian berawal dari hal sederhana (mainin tetew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons